Skip to main content

Tips Dan Trik Jitu Cara Bermain Pokemon GO Paling Mudah

Pokemon Go merupakan sebuah game yang lagi ngetren saat ini, Anak mudah bahkan orang dewasa banyak yang berburu pokemon, sebagian besar dari mereka belum memahaminya, nah kali ini kita kan mebahas Tips Dan Trik Jitu Cara Bermain Pokemon GO Paling Mudah.


1. Cara Mendapatkan Pokemon legendaris Pikachu

Setelah menginstal Game Pokemon Go, Pada awal permainan kita akan disuruh memilih salah satu dari tiga Pokemon, namun tunggu dulu jangan ditangkap dulu. kita harus berjalan meninggalkan tiga pokemon tersebut. Selama berjalan akan terus diberikan 3 opsi untuk memilih Pokemon Bulbasaur,Pokemon Charmander dan Pokemon Squirtle, tapi diusahakan jangan terkecoh dan tetap jangan ditangkap. Teruslah berjalan sampai muncul Pokemon Pikachu.  lakukan teknik ini sampai 4 kali. Nah yang keempat kalinya ini biasanya Pikachu akan muncul bersama tiga pokemon lainnya. dan Bisa menangkap Pikachu tersebut.


2. Cara Mendapatkan Pokecoins Gratis Dengan Mudah

Pokecoins ini bisa didapatkan secara gratis dengan cara memenangkan Gym Battle sebanyak banyaknya. Kalau kita sudah naik ke level 5 maka kita bisa langsung datang ke Gym Arena dan mendaftarkan akun Gym. Ada 3 pilihan warna yaitu kuning, merah dan biru. Pastikan memilih warna merah karena  kebanyakan orang memilih warna merah. 

3. Cara Mudah Menangkap Pokemon

Ketika kita melihat pokemon dan akan menangkapnya, yang kita harus perhatikan yaitu lingkaran pokemon! Saat kita menahan Poke Ball lingkaran tersebut akan semakin mengecil,han saat dirasa sudah pas sasaran langsung lempar Poke Ball kearah pokemon. Semakin kecil lingkarannya bisa dipastikan maka semakin mudah Pokemon untuk bisa ditangkap. Kalau melempar Poke Ball saat lingkarannya masih besar, terkadang Pokemon tersebut bisa keluar atau lepas sendiri dengan sendirinya.


4. Perbedaan Warna Pokemon

Masih soal menangkap Pokemon, kita bisa lihat pada lingkarannya, kalau lingkaran berwana hijau artinya adalah pokemon tersebut masih biasa dan mudah untuk ditangkap. Kalau lingkaran berwarna kuning artinya pokemon rare atau langka agak susah untuk ditangkap. Sedangkan untuk lingkaran yang berwarna merah itu artinya adalah pokemon paling langka dan sangat susah untuk ditangkap dan di miliki.

5. Cara Mudah Menetaskan Telur Pokemon

Telur pokemon ini bisa didapatkan gratis dari poke stop. Untuk menetaskan pokemon ini kita harus bejalan kaki, atau bisa dengan bersepada,bisa naik motor bahkan mobil. Namun yang perlu diketahui adalah jangan terlalu cepat berjalannya karena apabila berjalan terlalu cepat maka langkah tidak akan dihitung. 

Telur ini hanya bisa ditetaskan dengan cara kita berjalan ada telur yang 5 km dan 10 km. Untuk telur 5 km, Kita harus berjalan sejauh 5 km baru setelah itu telur bisa menetas dan akan mengeluarkan jenis pokemon baru.


6. Cara Mudah untuk Mendapatkan Pokemon

Kita dapat menggunakan Incense untuk menarik pokemon ke tempat berada saat bermain, satu kali pasang inscense  ini berdurasi hingga 60 menit dan bisa mendapatkan kurang lebih 6 pokemon. Selain teknik itu kita juga bisa menggunakan teknik lure module.teknik Lure module ini berfungsi sama halnya dengan incense namun hanya bisa digunakan di Poke Stop dan berdurasi 30 menit saja. 

7. Cara Cepat Menaikan Level.

Apabila  sudah mendapatkan lucky egg jangan digunakan dulu.Yang perlu kamau lakukan yaitu simpan hingga pada waktunya nanti digunakan. Kapan itu di Gunakan? Nah gunakanlah lucky egg ini saat menetaskan telur atau telurnya ketika hampir menetas. 

Usahakan memiliki banyak telur yang akan ditetaskan. Lucky egg berfungsi sebagai double EXP. Jadi jika berhasil menangkap pokemon atau menetaskan telur, exp akan bertamah dua kali lipat apabila memiliki lucky egg. Exp paling besar adalah menetaskan telur kemudian evolve.

Demikianlah tips dan trik Jitu bermain Pokemon Go semoga bermanfaat. 

Comments