Skip to main content

Strategi War GOWIPE TH 8 Agar Dapat Bintang Tiga

Hai clasher.! kali ini kami akan membagikan tips dan trik COC tentang strategi war menggunakan GOWIPE, namun sebelumnya, pasti dari kalian ada yang masih asing dengan kata gowipe kan? apalagi yang baru mulai main alias newbie, gowipe dalam dunia COC adalah sebuah singkatan atau akronim dari (Golem Wizard Pekka: GoWiPe). 

baca juga: Cara Mudah Memasang Dan Menggunakan BOT Game Clash Of Clans
http://3.bp.blogspot.com/
Strategi kombinasi dari pasukan-pasukan darat ini sangat sering digunakan oleh orang yang sudah mempunyai TH 8 keatas. Golem terbuka di dark barrack level 4 pada TH 8. Jadi jika kamu yang masih TH 7 kebawah sabar dulu aja yaaa, soalnya golem hanya terbuka saat kamu sudah meng-upgrade dark barrack ke level 4 di TH 8, lama-lama juga pasti kamu bisa ngerasain kok. 

Dari hasil survei saya bermain game COC sekian lama, menggunakan strategi gowipe saat war berpeluang menang sengat besar sekitar 70% lebih, namun perlu kalian ingat, hal yang paling menentukan dari strategi ini adalah Timing yang tepat, jadi gak boleh sembarangan asal serang, karna ada aturan baku yang tak boleh dilewatkan jika kalian ingin menang war dan dapat bintang tiga. Oleh sebab itu sebelum menggunakan strategi keren ini sebaiknya kamu mengetahui karakter dari golem, wizard dan pekka terlebih dahulu.

Yang pertama adalah golem, golem adalah pasukan dari dark barrack yang paling besar hitpoints nya, yaitu sebesar 4500, dan akan bertambah 500 hitpoints tiap di upgrade, biaya upgrade golem dari level 1 ke level 2 adalah sebesar 60.000 dark elixir, cukup mahal, jadi kamu harus rajin-rajin merampok jika ingin upgrade golem. 

Kemudian Wizard, pasukan darat si rambut kribo ini punya demage yang cukup tinggi yaitu 170 pada level 5, namun rentan, karena dia punya hitpoints yang lemah, keuntungan memakai wizard adalah dia bisa menyerang musuh darat dan udara. Lalu pekka, nah ini adalah pasukan terkuat dari barrack, kamu harus upgrade barrack ke level max yaitu level 10, pekka level 1 punya demage sebesar 240.
baca juga: 10 Meme Game COC Yang Bisa Bikin Kamu Ketawa Ngakak
oke deh, langsung saja ke point yang akan kita bahas tentang strategi serangan gowipe, pertama yang harus kamu siapkan adalah menyiapkan pasukan.

- Golem 2 buah sebagai pasukan pengalih serangan defense lawan
- Pekka 2 buah penghancur buid dan defense lawan
- Wizard 18 buah, fungsinya sama seperti pekka
- Wall Breaker 6 buah, untuk menghancurkan wall
- CC (clan castle) yang berisi pekka atau hog
- Barbarian King, min level 5
- Rage Spell 1 buah
- Heal Spell 2 buah
- Poison Spell

Ilustrasi cara serangan gowipe TH 8



  • Pertama carilah titik terdekat dengan TH lawan, agar serangan kamu lebih akurat. Kemudian turunkan golem, tapi jangn langsung turunkan kedua-duanya di satu titik, turunkan di dua titik yang berbeda namun sejajar agar perhatian defense lawan terpecah.
  • Lalu turunkan si tengkorak kecil pembawa bom alias wall breaker untuk membuka jalan bagi golem agar cepat menghancurkan defense lawan.
  • Turunkan wizard untuk menambah daya serang, wizard akan secara langsung menghancurkan defense dan build lawan yang ada di dekatnya, pastikan semua bangunan yang ada di dekatnya rata agar setelah pekka diturunkan langsung masuk ke inti petahanan lawan.
  • Kemudian release pekka, barbarian king dan isi CC untuk menambah gempuran, 
  • Jika isi CC lawan mulai keluar, berilah poison untuk melemahkan pasukan lawan, lalu rage spell untuk menambah daya serang secara dramatis kemudian beri heal spell sebagai penambah darah.
  • Pastikan memberi spell secara betahap yaa, karena inti dari serangan kombinasi ini adalah timing dan sikon yang tepat.
  • Yang terakhir berdo'a menurut agama masing-masing semoga war kali ini dapet full bintang tiga hehehe... 
baca juga: Misteri COC (Clash Of Clans) Yang Masih Belum Terungkap
Tapi jika kamu masih bingung dengan cara yang saya beri, kamu bisa tonton video di bawah ini.

oke, terimakasih sudah mampir ke blog kami, semoga artikel ini bermanfaat buat kalian semua, jika ada kesalahan dalam tulisan ini atau ingin berpatisipasi silahkan tuangkan unek-unekmu di kolom komentar bawah. 

Comments